Gerindra Minta Kapolda Papua Barat Tegur Kapolres yang Abaikan Prokes

Manokwari ,Suarmamabruk.com — jumlah pasien covid 19 terus bertambah dari hari ke hari dipapua barat , dan daya tampung pasien covid di Manokwari sudah tidak mampu .

Wakil Ketua DPD Gerindra Papua Barat ,David Alexander Baru Meminta Kapolda Papua Barat Menegur Kapolres yang abai terhadap Protokol kesehatan ( Prokes ) jumlah penyebaran covid 19 meningkat sepeti Manokwari dan Kota Sorong .

Gerindra menilai Para Kapolres terkesan abai terhadap Pesan – pesan Protokol kesehatan . Salah satunya membiarkan pawai pendukung sepak bola seenaknya  pawai – pawai, juga ada kerumunan orang yang menonton sepak bola dalam jumlah banyak tanpa masker tidak ada tindakan.

“Gerindra meminta Kapolda harus menugur keras Kapolres Manokwari dan Kapolresta Kota Sorong . Karna lalai dan terkesan abai terhadap situasi pandemi sehingga jumlah covid didaeranya terus naik ” Kata David

” Kapolda akan kewalahan kalau hanya sendiri bekerja , wilayah ini luas ” Sambung David

Politis muda mengatakan para tenaga medis sudah teriak – teriak dimedia, tapi tidak respon pencegahan dari aparat .

Ia meminta Kinerja Para Kapolres diwilayah Papua Barat juga dievaluasi . Karna sudah jelas atensi Kapolri bawah kepolisian selain TNI , dan tenaga kesehatan garda terdepan pemberantas Covid 19 , Harus bertindak ,Apalagi Papua Barat akan mengahadapi PPKM nanti , situasinya lebih sulit.

Gerindra sendiri  ,kata David ada atensi Dari Ketua Umum ,Bapak Prabowo Subianto Bawah Gerindra Di daerah Harus peka terhadap situasi covid 19 di daerah masing – masing . ( SM03)

 

 

 57 total views,  57 views today

Mambruk

Sebuah Berita Terkini & Investigasi Di Tanah Papua

Tinggalkan Balasan