Anggota Komisi 1 DPR RI,Yan Mandenas : Ikut Menyerahkan Kendaraan Operasional Kodam Kasuari

Suaramambruk.com – Anggota Komisi 1 DPR RI ,Yan Permenas Mandenas,.sos,M.si Di Undang Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa, S.E., M.Tr.(Han) untuk menyerahkan bantuan kendaraan Dinas dari  TNI Angkatan Darat TA. 2020  .melalui upacara penyerahan kendaraan kepada Prajurit di lapangan Makodam XVIII/Kasuari, Manokwari, Papua Barat, Selasa (15/06/2021).

” pertama mengucapkan terima kasih kepada Pangdam XVIII Kasuari yang telah mengundang saya ke Papua Barat

” Bantuan kendaraan ini bentuk perhatian Mabes TNI kepada Prajurid TNI di Propinsi Papua Dan Papua Barat sebagai Garda Terdepan Negara menjaga kedaulatan Bangsa dan negara di Pedalam-pedalaman Papua ,” Kata Politis Gerindra Itu .

Sementara itu Pangdam XVIII Kasuari pribadi beserta segenap prajurit Kodam XVIII Kasuari, mengucapkan terima kasih setinggi-tinginya kepada Bapak Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa atas perhatiannya kepada Kodam XVIII Kasuari, hingga kendaraan ini dapat dioperasionalkan untuk mendukung tugas pokok TNI AD,” tutur Pangdam.

Selain itu, Pangdam juga mengucapkan apresiasi kepada perwakilan Komisi I DPR RI yang hadir pada acara tersebut, yakni Yan Permenas Mandenas yang merupakan putra asli Papua (orang asli Papua/OAP), dimana Komisi I DPR juga ikut andil dalam terealisasinya bantuan tersebut. Hadir Pula Wakil Gubernur Papua Barat , Muhammad Lakotani SH yang juga Ketua DPD Gerindra Papua Barat ( SM01)

 

 12 total views,  12 views today

Mambruk

Sebuah Berita Terkini & Investigasi Di Tanah Papua

Tinggalkan Balasan