Kalah Dari PSG, Jacksen Tiago Punya Banyak Catatan Untuk Persipura

Jayapura ,Suaramambruk.com — Persipura Jayapura tidak mampu mengulangi hasil bagus pada laga uji coba kedua mereka melawan PSG Pati, yang dilaksanakan 2 Mei, di Stadion Gelora 10 November, Surabaya. Persipura kalah dengan skor tipis, 1-0.

PSG yang berstatus sebagai tim Liga 2 tidak tampil gugup melawan Persipura, bahkan permainan mereka cukup cair dalam menyerang, dan solid ketika bertahan. Gol penentu pun dicetak oleh Ari Hermawan, pada menit 74′.

Sebelumnya, Persipura mampu meraih kemenangan pada laga uji coba perdana kontra Bhayangkara U-20, 4-0. Beda dari pertandingan itu, Jacksen Tiago menilai anak asuhnya kesulitan berkembang saat menghadapi PSG.

“Untuk evaluasi mungkin lebih ke aspek permainan. Kemarin kami melawan Bhayangkara U-20, para pemain bisa dikatakan sudah mendekati sempuna. Dalam hal aliran bola, membangun serangan, dan kerja sama,” ujar Jacksen. Selasa (04/05/2021)

“Akan tetapi tadi melawan PSG Pati, kami tidak memiliki momen untuk melakukan hal yang sama,” sambung pelatih berkebangsaan Brazil tersebut.(SM05)

 23 total views,  23 views today

Mambruk

Sebuah Berita Terkini & Investigasi Di Tanah Papua

Tinggalkan Balasan