Tiba Di Jayapura , Coach Jackson Langsung Rampungkan Kontrak Dengan Persipura

Jayapura ,Suaramambruk.com – Coach Jackson F Tiago , tiba di jayapura dan Langsung  Secara resmi  Merampungkan Kontrak dengan manajemen Persipura Jayapura  di salah satu Hotel Dijayapura. lewat akun Facebook Papi Jakson . Pria Asal Brasil itu menulis “ Now, it’s official … Doakan ini menjadi kepetusan terbaik kami “. Tulis Coch Jackson (18/03/2021)

Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut. Ia menyebutkan, pihaknya juga sedang merampungkan kontrak para pemain.

Dijadwalkan, manajemen akan menggelar pertemuan dengan Boaz Solossa dan kawan-kawan pada Jumat (19/3/2021). Jika tak ada aral, latihan perdana langsung dimulai pada lusa, Sabtu (20/3/2021)Di Pimpin Langsung Oleh Coch Jackson

“Untuk formasi pemain, kita sesuaikan dengan kondisi keuangan. Kita tidak bisa tawarkan yang berlebihan seperti musim sebelumnya,” ujar pria yang akrab disapa BTM ini, Kamis (18/3/2021).

Wali Kota Jayapura ini bersyukur atas komitmen dan loyalitas sebagian besar pemain. Padahal, aktivitas klub sudah dihentikan sejak awal tahun ini akibat krisis finansial klub, dan mereka (pemain) berhak menentukan nasib sendiri.

“Puji Tuhan masih banyak anak-anak kita yang tetap setia membela nama Tanah Papua. Kita tidak mungkin paksakan mereka karena ini menyangkut masa depan mereka. Pilihan dan keputusan ada pada mereka, bukan kita. Kita hanya bisa berikan sesuai kemampuan kita,” ujar Tomi Mano.

Sebelumnya  Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano menegaskan bahwa fokus Persipura Jayapura adalah tampil di Piala AFC ketimbang mengikuti turnamen pramusim Piala Menpora 2021. (SM04)

 11 total views,  11 views today

Mambruk

Sebuah Berita Terkini & Investigasi Di Tanah Papua

Tinggalkan Balasan