Piala Menpora 2021: Pemain Baru Hingga Boaz Solossa Merapat ke PSM?

Manokwari,Suaramambruk.com– PSM Makassar belum berhenti mendatangkan pemain jelang Piala Menpora 2021. Rumor yang santer beredar di kalangan suporter dan media, kapten Persipura Jayapura, Boaz Solossa dikabarkan segera bergabung dengan skuad Juku Eja.

Boaz lagi menganggur setelah Persipura memutuskan absen di ajang pra musim ini. Dimintai komentarnya terkait rumor ini, pelatih PSM, Syamsuddin enggan berkomentar banyak.

Ia menegaskan menyerahkan sepenuhnya kepada CEO PSM, Munafri Arifuddin terkait pemain yang datang bergabung di PSM.

Tetapi, sebagai pelatih, ia tentu senang andai rumor itu benar. Apalagi sampai saat ini, PSM baru memiliki satu penyerang murni yakni Patrich Wanggai.

“Lini depan PSM tentu lebih tajam kalau Patrich berduet dengan Boaz,” kata Syamsuddin Batola.

Syamsuddin menambahkan, saat ini, ia lebih fokus dengan materi yang ada. Ditengah persiapan yang mepet, Syamsuddin mengungkapkan dirinya terus berusaha meningkatkan fisik, taktik dan teknik tim asuhannya.

“Dengan kerja keras dalam latihan, saya yakin PSM Makassar bisa bersaing di Piala Menpora nanti,” pungkas Syamsuddin.

Resmi! Eks Gelandang Persija dan Bali United Jadi Kekuatan Baru PSM di Piala Menpora

PSM Makassar terus melakukan persiapan jelang bergulirnya turnamen Piala Menpora 2021 akhir pekan ini. Tim Juku Eja resmi mendatangkan Sutanto Tan, mantan pemain Persija Jakarta dan Bali United.

Media Officer PSM Makassar, Sulaeman Karim menyebut bila Sutanto resmi menandatangani kontrak bersama manajemen Juku Eja selama bergulirnya turnamen Piala Menpora 2021.

 

“Ya, Sutanto resmi bergabung dengan PSM tapi hanya untuk Piala Menpora,” kata Sulaeman Karim kepada Bolalob pada hari Selasa (16/3/2021).

 

Sutanto yang sudah terlihat dalam sesi latihan PSM hari Senin (15/3/2021) sore pun mengaku siap untuk memberikan kemampuan terbaiknya untuk PSM Makassar.

 

 

 

 

 

“PSM salah satu tim besar di Indonesia. Sebelumnya saya di PSMS Medan, tapi mereka tidak ikut Piala Menpora. Manajemen PSM juga sangat welcome dan baik kepada saya,” kata Sutanto kepada awak media usai latihan perdana bersama PSM.

 

“Semua tim punya kualitas dan berbahaya. Satu tahun kita semua tanpa sepak bola karena (pandemi) Covid-19. Sekarang adalah momen dimana kita semua balik lagi. Saya sudah tidak sabar untuk Piala Menpora,” sambungnya.

 

Selain Sutanto, ada dua pemain lagi yang resmi memperkuat PSM Makassar. Mereka adalah Yance Sayuri dan Ferdinand Ayomi. (SM05)

 

 4 total views,  4 views today

Mambruk

Sebuah Berita Terkini & Investigasi Di Tanah Papua

Tinggalkan Balasan