Pasangan Muda – mudi Tega Buang Bayi Sendiri 

Timika, Suaramambruk.com – Warga Belakang BLK Di kejutkan Dengan Penemuan Bayi Dalam Kardus . Kasat Reskrim Polres Mimika AKP Hermanto saat dihubungi via telepon Minggu (14/2/2021).

Hermanto menjelaskan, pada Sabtu (13/2) sekitar pukul 23.20 WIT piket siaga Reskrim Polres mendapatkan informasi melalui HT bahwa telah ditemukan seorang bayi di jalan Cheatubun tepatnya di depan Kantor BLK.

Mendapatkan laporan tersebut piket siaga Reskrim langsung bergerak menuju TKP dan langsung mengevakuasi bayi tersebut ke RSMM Timika.

“Personil tiba di rumah sakit RSMM Timika dan langsung menyerahkan Bayi tersebut kepada perawat yang bertugas,” kata Hermanto.

Pada saat ditemukan bayi perempuan tersebut berada didalam kardus dan dibungkus kain (selimut) berwarna hitam berlogo garuda, serta masih terdapat penjepit pada tali pusar bayi.

Selain itu, ditemukan juga selembar baju kaos hitam serta satu botol susu (dot) yang masih terdapat susu didalamnya.

“Bayi tersebut berjenis kelamin perempuan. Menurut keterangan dokter bayi tersebut diperkirakan lahir kurang dari 24 jam,” kata Hermanto.

kedua pelaku pasangan muda-mudi berinsial KN dan CA Sabtu (13/2)  telah diamankan oleh pihak kepolisian Polres Mimika guna mempertanggung jawabkan perbuatannya di depan hukum

“Diduga pelaku sudah kita amankan kemarin Sabtu, saat ini sedang dilakukan pemeriksaan Inisial pelaku KN dan CA. Keduanya masih berstatus pacaran,” kata Kasat Reskrim . (SM05)

 24 total views,  24 views today

Mambruk

Sebuah Berita Terkini & Investigasi Di Tanah Papua

Tinggalkan Balasan