Sengketa Pilkada 2020 Di MK ,Wondama , Bintuni Dan Sorong Selatan Hari Bersamaan

Manokwari, Suaramambruk.com – Sidang perkara perselisihan hasil Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Teluk Wondama  yang di gugat Tim Pasangan ELysa Auri – Fery Auparay (A2) ,   Ali Ibrahim Bauw dan Yohanis Manibui  di Kabupaten Bintuni , Yance Salambauw      dan  Calon Wakil Bupati Felix Duwit bersama Calon Lain Pieters Kondjol Dan Madun Narwawan DiSorong Selatan .

Mahkama Konstitusi ( MK) telah menjadwalkan sidang perdana Ketiga Kabupaten yakni Kabupaten Wondama , Bintuni , dan Sorong Selatan .Berdasarkan Jadwal Yang Dikeluarkan Mahkama Konstitusi ,Rabu Tanggal 27 Januari 2021 . Dihari yang sama  dengan jam yang berbeda .

“Untuk Wondama , Bintuni , Dan Sorong Selatan Dari Jam 11.00-13.15 Wib ,Sidang di Mahkama Konstitusi dapat disaksikan juga Di live Streaming di mkri.id” ujar Kepala Bagian Humas dan Kerja Sama Dalam Negeri Mahkamah Konstitusi Fajar Laksono melalui pesan singkat kepada Suaramambruk.com , Sabtu (23/1/2020).

Di Hari yang sama ada sejumlah Daerah yang Bersengketa Di Mahkama Konstitusi , mulai dari  Perselihan Kabupaten  Bengkulu Selatan ,Kabupaten Kaur , Kabupaten Labuhan Batu ,Kabupaten Asahan ,Kabupaten Gorontalo ,Kabupaten Bone Bolango ,Kabupaten Mandaling Natal , Walikota Tanjung Balai , Propinsi Kalimantan Tengah , Kabupaten Kota waringin timur , Kabupaten Pohuwato , WaliKota Medan , Kabupaten Konawe Selatan , Kabupaten Lombok Tengah, Kabupaten Sumbawa , Kabupaten Bima , Kabupaten Nias , Kabupaten Samosir ,Kabupaten Muna , Dan  Kabupaten Wakatobi . (SM02)

 

 7 total views,  7 views today

Mambruk

Sebuah Berita Terkini & Investigasi Di Tanah Papua

Tinggalkan Balasan