Black Steel Manokwari Kembali Berlatih, Jelang Lanjutan Pro Futsal League

Yogyakarta,Suaramambruk.com — Menjelang laga lanjutan Pro Futsal League 2020, banyak klub-klub peserta telah mempersiapkan tim untuk kembali berlaga.

Black Steel Manokwari salah satunya, sejak minggu ketiga Januari, pemain lokal Black Steel sudah tiba di Yogyakarta dan memulai pemusatan latihan.

Untuk sementara mereka ditangani oleh asisten pelatih Naim Hamid. Pelatih Rakhpol Saitnengam atau coach Hamee, belum bisa datang ke tanah air karena Indonesia masih menutup jalur perbatasannya.

Begitu pula dua penggawa Brazil yaitu Di Maria dan Diego Menezes. Keduanya belum bisa hadir di Indonesia untuk bergabung karena pintu masuk Indonesia yang ditutup hingga 25 Januari.

Black Steel Manokwari telah menyelesaikan babak penyisihan dengan menjadi juara grup A serta lolos ke final four PFL 2020.

Mereka masih menunggu lawan di semi-final yaitu antara Cosmo FC Jakarta dan Bintang Timur Surabaya dari grup B yang masih harus memainkan partai pekan terakhir pada 6-7 Februari mendatang di GOR UNY, Yogyakarta.

Sementara semi-final hingga final digelar di arena yang sama pada 13-14 Februari. (SM06)

 5 total views,  5 views today

Mambruk

Sebuah Berita Terkini & Investigasi Di Tanah Papua

Tinggalkan Balasan