Berkarier di Eropa, Gelandang Brasil Ini Masih Cinta dengan Persipura

Suaramambrukdotcom – Gelandang berkebangsaan Brasil, Ricardo Almeida atau yang akrab disapa Ricardinho, ternyata masih menyimpan rindu terhadap mantan timnya, Persipura Jayapura.Perasaannya itu dituangkannya lewat insta stroy di instagram miliknya.

Ricardinho menuliskan ungkapan rasa cintanya terhadap Persipura.”Lebih dari sekadar tim, kita adalah satu keluarga,” tulis Ricardinho di insta story instagramnya sambil memposting foto skuat Persipura.

Gelandang bertato ini memang diketahui masih sangat mengagumi Persipura. Ricardinho kerap memposting foto saat dirinya masih mengenakan kostum Persipura.Pesepakbola berusia 31 tahun ini sempat memperkuat Persipura di turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 silam.

Saat itu, ia menjadi bagian dari skuat Persipura yang mempersembahkan trofi juara ISC di bawah asuhan pelatih asal Argentina, Angel Alfredo Vera.

Kini, Ricardinho tengah menjalani kariernya di benua Eropa, dengan memperkuat klub sepak bola Malta, Vittoriosa di kompetisi kasta kedua. (SM02)

 14 total views,  14 views today

Mambruk

Sebuah Berita Terkini & Investigasi Di Tanah Papua

Tinggalkan Balasan