Persipura Jayapura mendapatkan Penghargaan Dari Gugus Tugas COVID-19

Suaramambrukdotcom- Persipura Jayapura mendapatkan penghargaan dari Gugus Tugas COVID-19. Pasalnya, tim berjulukan Mutiara Hitam itu mendonasikan dana subsidi tahap kedua dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk membantu penanganan virus corona.

Ketua Gugus Tugas COVID-19, Doni Monardo, melayangkan pujian terhadap Mutiara Hitam saat menyeraghkan piagam ucapan terima kasih kepada Benhur Tomi Mano, Ketua Persipura Jayapura.

“Donasi kami ke Gugus Tugas COVID-19 ini semata-mata hanya aksi kemanusiaan yang membuat Persipura merasa terpanggil untuk membantu pandemi COVID-19 agar bisa segera teratasi,” kata Benhur dinukil dari akun Instagram Persipura Jayapura, @persipurapapua1963.

 

Benhur juga meminta kelanjutan Shopee Liga 1 2020 nantinya disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Selain itu, izin dari pemerintah, dalam hal ini Gugus Tugas COVID-19, merupakan syarat mutlak untuk kembali menggulirkan kompetisi

 

“Kompetisi bisa jalan asal atas izin pemerintah, terlebih dari Gugus Tugas COVID-19 yang paling paham dengan data penyebaran virus corona di Indonesia,” jelasnya

 1 total views,  1 views today

Mambruk

Sebuah Berita Terkini & Investigasi Di Tanah Papua

Tinggalkan Balasan