Gerindra  : Rekomendasi Sudah Ada Di DPP , Hanya Manokwari Yang Berubah .

Suaramambrukdotcom — Pemerintah, DPR dan lembaga penyelenggara pemilu menyepakati bahwa Pilkada Serentak 2020 akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember mendatang. Kesepakatan itu muncul dalam Rapat Kerja dan Rapat Dengar Pendapat Komisi II DPR RI bersama Kementerian Dalam Negeri, Komisi Pemilihan Umum (KPU), Bawaslu dan DKPP pada hari ini, Rabu (27/5/2020).

Partai – partai Politik sudah resmi mengumkan nama – nama calon Bupati dan Wakil Bupati Untuk maju dalam pesta demokrasi Serentak 2020 Bahkan Sudah Jauh – Jauh hari. namun Partai Gerakan Indonesia Raya ( Gerindra ) Belum juga menggumkan siapa – siapa saja yang didukungnya  .

Wakil ketua DPD Gerindra Papua Barat , David Alexander Baru, menyebutkan rekomendasi dukungan calon bupati dan wakil bupati dipapua barat  akan di umumkan serentak . “ yang Pasti diumumkan serentak , pastinya saya belum tau “ ( 29/05/2020)

Mantan Sekretaris Partai Gerindra Kabupaten Tambrauw , itu mengatakan Rekomendasi sudah ada didpp partai gerindra di Jakarta  tinggal menunggu diumumkan . “sebenarnya sudah dari april , hanya saja masalah covid – 19 melanda Indonesia mengakibatkan pengumuman serentak urung dilaksana “ kata David .

Politisi Mudah Partai Gerindra,itu juga mengatakan ada terjadi perubahan untuk rekomendasi dukungan untuk calon bupati  dan wakil bupati kabupaten  manokwari , hanya saja ia tidak menjelas alasan perubahan itu “ saya dapat info dari Dpp ada perubahan dukungan Untuk Manokwari , alasan Perubahan Itu belum Tau “  ( SM04)

 12 total views,  12 views today

Mambruk

Sebuah Berita Terkini & Investigasi Di Tanah Papua

Tinggalkan Balasan