Belum Ada Lampu Hijau , Boas Siap Tinggal Persipura

Suaramambrukdotcom – Kapten Tim Persipura Boaz Solossa siap meninggalkan klub yang telah membesarkan namanya di kancah sepak bola Indonesia apabila sudah tak lagi disodorkan kontrak oleh manajemen.

“Hingga saat ini, saya masih menunggu komunikasi dari manajemen soal masa depan saya di Persipura. Tapi kalau memang saya sudah tidak dipakai lagi, saya siap meninggalkan Persipura,” kata Boci sapaan akrabnya, Selasa, 7 Januari 2020 di Jayapura.  Seprti Di lansir Medcom.id

Mantan Kapten Timnas Indonesia tersebut pun mengakui bahwa usianya tak muda lagi, namun dirinya yakin masih bisa bersaing dengan pemain muda yang saat ini bertebaran di klub Mutiara Hitam, julukan Persipura.

“Usia saya sudah tidak lagi muda, namun namun untuk pensiun dari dunia sepak bola belum saya pikirkan. Kalau nanti saya sudah tidak lagi di Persipura, saya akan mencari klub lain untuk kompetisi tahun ini,” tegas pemain terbaik tiga kali Indonesia Super League tersebut.

Boaz menambahkan, dirinya saat ini masih tetap melakukan latihan rutin walaupun masa libur masih panjang pasca hari raya Natal dan Tahun Baru.“Latihan tetap saya lakukan. Kemarin, saya baru menyambangi tim sepak bola PON Papua. Di sana selain saya memberikan motivasi kepada adik-adik, saya juga bermain bersama mereka. Ini saya lakukan untuk tetap menjaga fisik,” ujarnya.

 

Namun, pemilik nama lengkap Boaz Theofilius Erwin Solossa masih menyimpan hasrat untuk tetap membela klub kebangaan masyarakat Kota Jayapura tersebut.“Secara pribadi, saya tetap akan menunggu keputusan dari manajemen Persipura apakah tetap dipertahankan atau tidak,” katanya.

Mambruk

Sebuah Berita Terkini & Investigasi Di Tanah Papua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *