Jacksen F Tiago Masuk Nominasi Pelatih Terbaik Liga 1

Suaramambrukdotcom- Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago, bahagia masuk nominasi pelatih terbaik Shopee Liga 1 2019. Jacksen menilai musim ini berjalan tidak mudah baginya.

Jacksen memulai musim 2019 dengan status pelatih Barito Putera. Capaian Barito tidak cukup bagus di Shopee Liga 1 2019. Jacksen kemudian memilih mundur. Tidak lama berselang, Jacksen dipinang klub Persipura.

Tangan dingin pelatih asal Brasil mampu membawa perubahan bagi Persipura. Sebelum Jacksen datang, Mutiara Hitam berada di papan bawah klasemen dan kini mampu berada di posisi kedua pekan ke-33 Shopee Liga 1 2019. “Saya bahagia. Karena tahun ini menjadi sebuah roller coaster buat saya secara profesional,” kata Jacksen F. Tiago ( 17/12/2019).

Dalam nomonasi pelatih terbaik Shopee Liga 1 2019, Jacksen akan bersaing dengan dua pelatih asing lainnya, Roberto Carlos Mario Gomez dari Borneo FC dan Stefano Cugurra yang membawa Bali United memenangi Liga 1 musim ini.

Jacksen ingin mencapai prestasi setiap musimnya, bukan hanya secara individu, tetapi juga sebagai sebuah tim. Jacksen kini fokus untuk mengejar target bersama Persipura.

“Setiap kompetisi kami pelatih berharap mencapai sebuah prestasi. Kemarin harapanku adalah menempatkan Persipura di tiga atau empat besar klasemen akhir Shopee Liga 1 2019,” kata pelatih berusia 51 tahun.

Mambruk

Sebuah Berita Terkini & Investigasi Di Tanah Papua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *